Langkah Mudah Mencari Bug Operator dengan HTTP Injector - Botol-Pecah

Langkah Mudah Mencari Bug Operator dengan HTTP Injector


Langkah Mudah Mencari Bug Host Operator dengan HTTP Injector - Bug yang di maksud disini Mengakses Operasi web gratis memanfaatkan dengan aplikasi HTTP Injector menjadi internet gratis, Mungkin kalian masih bingnung bagi yang belum tau di dunia gretongers mau tau lebih lanjut search aja ya di google hehe, banyak para gretongers masih bingung gimana sih cara cari bug operator?, Gimana cara cari bug speed mantap?, oke di artikel kali ini kami akan menjawab semuannya. meskipun sederhana untuk digunakan bagi para yang sudah mengerti akan tetapi cara ini cukup membingungkan bagi sebagian orang yang belum paham. Dengan Bug kita bisa memanfaatkan untuk internetan gratis ublimited tanpa kuota dan pulsa tetapi harus didukung dengan aplikasi pastinnya.
Bug adalah celah url website yang bisa kita manfaatkan untuk internet gratis dengan aplikasi HTTP Injector. Sudah Banyak yang mengetahuinya, dan memiliki banyak pengguna, jelas saja karena aplikasi ini memang bagus untuk digunakan apalagi aplikasi ini resmi bukan aplikasi virus ya.

Bagi pemula sangatlah susah untuk memahami HTTP Injector dan internet gratis, mungkin anda bisa dengan cara instan yaitu dengan Download Config Terbaru khusus HTTP Injector dan anda tinggal mengimpor config tersebut tanpa setting payload, mencari bug, SSH, Proxy dan lain sebagainya. Silahkan anda Download Config HTTP Injector Semua Operator Terbaru [DISINI].

Cara Mencari Bug dengan HTTP Injector :

#Silahkan anda download terlebih dahulu Aplikasi HTTP Injector nya [DISINI]

● Buka aplikasi browser anda.

● Tahapan ini kita akan mencari link bug operator kita beri contoh disini adalah tri. masuk ke address bar da tulislah "tri.co.id" Dan tambahkanlah ".dnsdb.org" dibelakangnya tanpa tanda kutip, dan hasilnya Menjadi "tri.co.id.dnsdb.org".
- Jika anda ingin mencari Bug yang lainnya tinggal ganti "tri.co.id" menjadi url host operator yang ingin anda cari. Contoh "xl.co.id.dnsdb.org"

● Jika sudah maka anda akan melihat url domain Operator, url situs resmi tri.co.id. Kemudian anda copy url-url Bug tersebut.

● Pastekan ke Aplikasi Note(caatatan), terserah mau anda pase dimana yang penting anda simpan terlebih dahulu.

● Lalu selanjutnya buka aplikasi HTTP Injector. Pilih tab alat dan pilih "Host Checker".

● Nah disini tahapan cek bug nya (Copy bug yang sudah anda simpan tadi dibagian Url)

● Selanjutnya silahkan anda cek satu per satu nama url Bug dari "tri.co.id.dnsdb.org" tadi. dengan metode Get, Head, Post dll.

● Masukkan Remote Proxy anda sesuai dengan operator sim card anda atau pakai Proxy sendiri yang sudh anda dapat. Nanti akan muncul hasilnya di Url Bug tersebut dengan hasil kode server seperti : 200, 302, 404, 502. Bagi anda yg tidak tau proxy operator silahkan lihat Daftar Proxy all Operator Asli [DISINI]

● Pada proses akhir ini jika anda sudah dapat bug dengan kode 200/404/502 dll untuk mengetahui kalau Bug tersebut aktif,  silahkan anda buat payload dengan bug yang tadi di dapat.

● Dan nanti apabila sukses dan muncul status Bug nya di log, Contoh "200 OK",

● Selesai, Cari bug dengan speed tinggi ya. Speed juga di dukung oleh tkp anda masing-masing.

#Note: jila speed yang didapat hanya 80Kbps ke-Bawah kisaran dapat dipastikan Bug tersebut TIDAK Berkualitas alias lemot.

★Berikut adalah sebuah artikel Mencari Bug Host Operator Dengan HTTP Injector yang kami berikan untuk kalian. Ayo suport blog Botol-Pecah! Sederhana kami dgn cara berkomentar atau share artikel kami, karena penilaian artikel anda sangatlah berharga bagi kami★

Semoga Bermanfaat.

Jika bingung atau susah dengan cara download file di blog kami silahkan anda Baca Tutorial Cara Download di Botol-Pecah! [DISINI]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Langkah Mudah Mencari Bug Operator dengan HTTP Injector"

Post a Comment

Luangkan waktu anda untuk berkomentar di bawah ini. Salam Hangat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel