Kenali Kepribadian Seseorang dari Hari Lahir

Kenali Kepribadian Seseorang dari Hari Lahir

Kenali Kepribadian Seseorang dari Hari Lahir - Berikut ini adalah sebuah artikel mengenali karakter seseorang dari hari lahir nya seorang manusia pastinya mempunyai hari lahir dan dari hari lahir tersebut kita akan membaca kepribadiannya. Perlu anda ketahui tidak semua yang ada pada artikel ini benar jadi sebagian mungkin seperti apa yang sudah dirangkum dan sebagian tidak. Kita harus percaya kepada yang di atas bukan kepada artikel ya pastinnya apakah kalian penasaran, simak hari lahir anda dibawah ini.

SENIN = BUNGA = SI RUPAWAN
Bunga biasanya disukai banyak orang karena keindahannya. Begitu juga yang lahir pada hari senin ini, lebih cenderung mementingkan penampilan lahiriah. Di manapun berada dia selalu tampil rapi dan prima, jadi gak heran banyak orang yang tertarik kepadanya. Kekurangannya adalah sering membanggakan diri dan keras kepala, tapi si bunga ini juga orang yang murah hati.
Ciri-ciri mereka yang lahir pada hari senin adalah berwajah ceria. Demikian tingkah lakunya, mereka ini periang, memiliki rasa humor yang tinggi, suka menyanyi atau berbuat sesuatu yang enak dilihat (juga menyenangkan orang lain). Maka orang menjulukinya si ceria, dan ada juga yang menyebutnya si rupawan, karena memang memiliki daya tarik yang kuat bila berada diantara kerumunan orang. Wajahnya akan tampak bercahaya dalam arti menonjol. Ciri khasnya adalah : murah senyum, maka wajahnya enak dipandang, meski pada itu hatinya sedang sedih. Inilah kelebihannya karena begitu rapinya menyimpan segala sesuatu yang bergejolak dalam hatinya, maka amat layak sebagai simbol dari pertama dalam memasuki harapan baru setelah melalui sepekan waktu untuk pekan berikutnya.

SELASA = API = SI KHARISMA
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta, kalau jadi doinya jangan coba-coba deh untuk nipu atau menghianatinnya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.
Ciri-ciri khasnya adalah memiliki kharisma, ini yang membuat mereka disegani dan diakui keberadaannya. Pada umumnya anak selasa memang mempunyai bakat sebagai pemimpin, modalnya punya rasa percaya diri, bila cowok pada umumnya memiliki penampilan yang tegap. Bila cewek memancarkan keanggunan, intinya memiliki daya tarik tersendiri. Ada juga yang berbakat tampil sebagai orang panggung misalnya sebagai artis. Penampilannya penuh daya pikat, maka tak heran mereka yang lahir pada hari selasa cendrung memilih karirnya di bidang seni peran (tampil di panggung). Bila menjadi politikus mereka berbakat sebagai orator, sebagai bisnismen atau women, mereka cendrung memilih bidang public relations atau promotor. Penampilannya memang mengesankan tak heran si anak yang lahir pada hari selasa di sebut dengan si kharisma.

RABU = DAUN = SI DERMAWAN
Mereka yang lahir pada hari rabu mempunyai sifat pendiam, kepribadian trnang, berwibawa dan ramah tamah. Kalau kamu mengenalnya lebih dekat baru kelihatan kalau dia sangat menyenangkan. Dan juga ganpang percaya pada omongan orang yang belum tentu benar, dia paling anti diperintah tapi sayang pada keluarganya. Penuh kasih sayang, sumber kenyamanan (cinta) dan punya rasa yang tebal (manusiawi banget). Karena itu mereka mudah jatuh iba (kadang berlebihan) ini membuat mereka sentimental, bahkan kadang-kadang kurang tepat sasarannya, kalbunyasaja yang mereka miliki. Karena kebiasaan memberi membuat banyak orang yang tergantung padanya. Dampak negatif karena akan membuat yang diberi tidak mandiri, bahkan kadang menjadi bumerang. Karena hatinya didera penderitaan orang lain, si anak rabu ini memang memiliki rasa empati yang dalam untuk itu mereka sering dijuluki sebagai anak yang penuh kasih sayang.

KAMIS = ANGIN = SI PEKERJA
Angin selalu bertiup kemanapun tanpa rasa lelah, begitu juga yang lahir pada hari kamis ini adalah orang yang tidak mudah menyerah, semangat kerjanya tinggi, tekun dan giat berlatih. Tapi dia tidak betah dirumah. Cuma dia kadang-kadang seperti pepatah bagaikan kacang lupa pada kulitnya, yaitu suka lupa diri dan terkenal banyak omong dan curiganya berlebihan. Sifatnya yang bisa diacungkan jempol adalah tidak pernah dendam.
Ciri-ciri khasnya adalah suka bekerja, baginya bekerja seperti bernafas maka untuk hidup mereka perlu bekerja dan bekerja. Artinya ada saja kegiatannya sehingga seperti orang yang tidak bisa diam. Bahkan mereka yang dilahirkan pada hari kamis tidak sedikit yang hiperaktif. Paling asyik memang bekerja sama dengan si anak kamis bisa dipastikan hasilnya memuaskan, karena mereka bekerja dengan penghayatan dan ketulusan. Lalu mereka menikmati buah kegiatannya sebagai karya seni (sangat menghargai). Ini yang membuatnya selalu berbuat semaksimal mungkin. Bila mengalami jalan buntu, mereka akan mengatasinya dengan mengerahkan segenap kemampuan dan kreatifitasnya. Kalau masih buntu mereka akan mencari dalam buku, tanya pada pakar atau tak segan mengambil pelajaran tambahan. Faktor ini yang membuat si anak kamis suka belajar dan belajar untuk mengembangkan karyanya.

JUMAT = AIR = SI PEMURUNG
Air itu tenang, menyejukkan dan membawa kesegaran, tapi juga dapat dahsyat bagaikan ombak laut. Orang yang lahir pada hari jumat ini terkenal agak pendiam, tapi bukan berarti dia bodoh karena dia berprinsip lebih baik diam daripada berbicara yang tidak ada gunanya. Wibawanya sangat besar dan tidak heran kalau dia terkenal dan dikagumi. Tapi dia egois, keras kepala, suka membanggakan diri dan semua kemauannya harus dituruti. Karena mudah sedih. Ada persoalan sedikit saja simasukkan kedalam hati, yang membuatnya tersiksa kalau ada masalah dipikirkannya dalam-dalam, bahkan sampai menguras air matanya. Oleh karena itu mereka dijuluki sebagi si pemurung atau mudah sedih. Karena gampang sedih mereka sulit ceria.Ini akan nampak pada penampilannya sehari-hari yang dapat kita jumpaimurung dan murung, kadang sebetulnya tak perlu dipikirkan dalam, mereka justru mempersoalkannya. Jadi hidupnya repot penuh problem.

SABTU = BUMI = SI PELANCONG
Yang lahir pada hari sabtu ini punya fisik yang kuat, berpendirian kuat, kokoh dan tegar. Cita-citanya tinggi dan sangat murah hati, dia tak akan segan-segan akan memeri apapun yang dia punya asalkan itu dapat menolong orang. Kekurangannya dia ingin selalu menguasai atau memiliki apa yang dia suka, agak egois dan sombong. Tapi dia tidak cepat putus asa dan selalu berusaha terus. Mereka yang lahir pada hari sabtu selalu hidup dalam gerak dan keriangan, karena itu dijuluki sebagai si pelancong. Bagi yang melancongnya keterlaluan jadilah si petualang. Ada saja idenya untuk bisa pergi melancong dan membutuhkan keberanian. Si pelancong mempunyai ciri khasnya yaitu sifat ulet tak mudah menyerah dan lelah, berani bertanya dan jiwanya selalu tertantang untuk tahu banyang tentang berbagai hal, khususnya hal-hal baru mengenai gaya hidup. Modalnya mudah bergaul, sportif dan bisa menerima orang apa adanya, hanya tersenyum bila mengalami kegagalan.

MINGGU = MEGA = SI OPTIMIS
Biasanya orang yang lahir pada hari minggu mempunyai banyak teman, pergaulannya luas seperti luasnya mega. Selalu ramah pada setiap orang dan terkenal gigih dalam bekerja. Tapi kekurangannya, dia sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemauannya harus dituruti, kalau tidak dituruti dia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun. Soal cinta, dia selalu setia dan bukan tipe orang yang gampangan. Mereka yang lahir pada hari minggu pada umumnya suka menikmati hidup dalam arti mengisi hari-harinya dalam langkah mantap penuh harapan. Bila ada problem hanya dianggap sebagai riak-riak kecil. Oleh karena itu mereka siap bertralala-trilili setiap saat. Mereka dijuluki sebagai pribadi yang selalu ceria. Ciri-ciri khasnya adalah periang, optimis, selalu merasa bugar. Karena ciri-cirinya yang positif itu konon membuat mereka yang lahir pada hari minggu jarang mengalami stress. Mereka senantiasa tampak bugar dan ceria sekalipun mengalami kegagalan.

Tanda Orang Yang Sedang Berbohong

Tanda Orang Yang Sedang Berbohong

Tanda Orang Yang Sedang Berbohong - Berbicara tentang bohong dan kejujuran udah pasti sakit bukan jika kita dibohongi oleh seseorang, dan untuk mengenali ciri-ciri berbohong para ahli mengatakan sebenarnya insting kita bisa mendeteksi suatu suatu kebohongan yang dikemukakan orang lain sayangnya pikiran sadar menghalangi insting alami tersebut. Dengan kata lain bagi orang awam mendeteksi kebohongan seseorang adalah hal yang sulit. Dr. Lillian Glass, ahli analisa bahasa tubuh yang pernah bekerja untuk FBI ini menjabarkan apa saja yang dilakukan seseorang ketika sedang berbohong. Berikut adalah 10 Tanda Orang Yang Sedang Berbohong

1. PERUBAHAN POSISI KEPALA
Jika anda mengajukan suatu pertanyaan kepada seseorang dan orang yang anda tanya itu merubah posisi kepala seperti memiringkan, menunduk, menarik kepala kebelakang sebelum dia menjawab pertanyaan anda berarti bisa disimpulkan seseorang tersebut sedang berbohong.

2. PERUBAHAN POLA BERNAFAS
Jika seseorang mulai berbohong mereka cendrung menarik nafas lebih berat. Ini dikarenakan detak jantung dan aliran darah berubah (menjadi tegang dan gugup).

3. BERDIRI DIAM
Secara reflek anda akan berbicara sambil menggerakkan anggota tubuh, namun jika seseorang berbicara dengan posisi diam ini patut diwaspadai karena posisi kaku ini menandakan orang tersebut sedang dalam kondisi "Bertahan".

4. MENGULANG KATA
Mengulang kata menandakan kalau orang tersebut sedang meyakinkan kebohongan kepada dirinya sendiri. Selain itu bisa juga dia sedang mengulur waktu untuk menyusun kebohongan selanjutnya.

5. BERBICARA TERLALU BANYAK
Jika anda mengajukan pertanyaan dan orang tersebut berbalik memberondong anda dengan jawaban-jawaban yang panjang yang bahkan detail informasinya tidak berkaitan dengan pertanyaan anda, bisa jadi orang tersebut sedang berbohong. Pembohong biasanya memberondong anda dengan informasi agar anda percaya.

6. MENYENTUH MULUT
Memegang mulut atau bibir pada dasarnya menunjukkan kalau orang tersebut enggan untuk berbicara, fakta yang keluar dari mulut orang yang enggan berbicara bisa jadi tidak valid.

7. MENUTUPI BAGIAN RAWAN TUBUH
Ketika orang berbohong dan menjadi gugup mereka cendrung menutupi bagian tubuhnya yang dianggap rawan seperti tenggorokan, perut, dan dada.

8. MENGGERAKKAN KAKI
Ketika orang berbohong mereka cenderung menggerakkan atau menggoyangkan kakinya, tingkah ini menunjukkan orang tersebut tidak nyaman dengan situasi yang ada dan ingin segera pergi.

9. SULIT BERBICARA
Untuk kasus ini biasanya ketika orang dalam kondisi stress, sistem saraf secara otomatis mengurangi produksi air liur, efeknya adalah mulut terasa kering dan susah bicara.

10. MENATAP TERLALU LAMA
Perhatikan apakah lawan bicara anda menatap mata anda terlalu lama tanpa berkedip, bisa jadi orang tersebut sedang berusaha mempengaruhi anda lewat tatapan.

Sekian artikel sederhana yang kita bagikan kali ini yaitu Tanda Orang Yang Sedang Berbohong semoga menambah ilmu dan wawasan anda.

Apakah Anda Teman Yang Gila ? (Tes Kepribadian)

Apakah Anda Teman Yang Gila ? (Tes Kepribadian)

Apakah Anda Teman Yang Gila ? (Tes Kepribadian) - Dengan sebuah tes kepribadian ini anda bisa mengetahui diri anda yang sebenarnya apakah anda teman yang sedikit gila ataukah membosankan? Temukan disini. Dengan menjawab 10 pertanyaan yang akan kami berikan disini kita akan menguji seberapah gilakah anda dan dari 10 pertanyaan tersebut akan ada nilai jadi saat anda menjawab 1 pertanyaan anda catat atau ingat apakah yang anda jawab itu A, B, C dan ataupun D, karen semua jawaban anda akan ada nilai nya dan semua jawab anda akan dijumlahkan dan hasilnya kalian akan menemukan kesimpulan dari semua jawaban kalian. Oke kita langsung ke pertanyaan pertama simak pertanyaan nya dibawah.


1. Apakah anda mempertimbangkan bahwa anda gila ?
A. Ya, saya gila.
B. Tidak, tapi disekitar saya banyak yang bertingkah gila.
C. Tidak juga, cuma kadang-kadang saja.
D. Hanya saya yang normal, yang lainnya gila semua.

2. Jika anda menjadi binatang, jadi binatang apa?
A. Apa saja asalkan menggigit.
B. Harimau atau Singa.
C. Kura-kura, karena punya pelindung.
D. Burung, mungkin angsa.

3. Apakah pernah melihat hantu ?
A. Tidak.
B. Ya, saya pernah.
C. Pernah melihat keanehan tapi saya tidak yakin.
D. Saya punya indra ke-6, saya liat setiap saat.

4. Pernah merasa bahwa anda harus makan burung bangau ?
A. Eww... jijik.
B. Tidak.
C. Hahhh, bangau ?
D. Saya rasa lebih nikmat gigit jari.

5. Anda berada di kolam renang. Apa yang dilakukan ?
A. Menyelam sampai puas.
B. Ngobrol sambil berjemur.
C. Berkeliling dan mendorong teman agar tercebur.
D. Berenang.

6. Anda berjalan pulang dari sekolah, tapi diperjalanan ada anjing yang mendekati. Kemudian anda...
A. Lari sekencang-kencangnya.
B. Mengambil kakinya dan bersalaman.
C. Mengambil dan memeliharanya.
D. Melemparkan roti dan meneriakinya agar menjauh.

7. Apakah anda mendapati bahwa anda memberikan saran tanpa diminta oleh orang asing?
A. Ya, karena mereka membutuhkannya.
B. Hanya beberapa kali saja.
C. Tidak, itu bukan karakter saya.
D. Ya, tapi hanya pada orang asing di internet.

8. Ada 3 kue di kamar dan tiba-tiba...
A. Saya mau memakannya.
B. Saya makan karena cocok ditemani sirup.
C. Salah satu kue tidak sengaja terinjak.
D. ....?

9. Lagu apa yang ingin anda putar pada saat upacara pemakaman anda ?
A. Ahh, saya terlalu muda untuk mati.
B. Saya abadi, tidak akan mati.
C. Terkadang saya sedih dan tidak suka memikirkannya.
D. Maksud !? Pertanyaan konyol !!!

10. Pendapat teman tentang anda ?
A. Mereka pikir saya membosankan.
B. Mereka pikir saya sedikit konyol namun menyenangkan.
C. Mereka pikir saya orangnya cool.
D. Mereka bilang saya gila, dan saya bangga akan itu.

Jika anda sudah menjawab semua pertanyaan diatas dari 1 sampai 10 catat semua jawaban anda. Lalu, anda hitung nilai dari jawaban anda dari 1 sampai 10 dengan nilai pertanyaan dibawah ini.

Nilai Pertanyaan 1
A. 30 >> B. 10 >> C. 20 >> D. 40

Nilai Pertanyaan 2
A. 40 >> B. 20 >> C. 10 >> D. 30

Nilai Pertanyaan 3
A. 10 >> B. 30 >> C. 20 >> D. 40

Nilai Pertanyaan 4
A. 20 >> B. 10 >> C. 30 >> D. 40

Nilai Pertanyaan 5
A. 30 >> B. 20 >> C. 40 >> D. 10

Nilai Pertanyaan 6
A. 10 >> B. 40 >> C. 30 >> D. 20

Nilai Pertanyaan 7
A. 40 >> B. 30 >> C. 10 >> D. 30

Nilai Pertanyaan 8
A. 20 >> B. 40 >> C. 30 >> D. 10

Nilai Pertanyaan 9
A. 30 >> B. 40 >> C. 20 >> D. 10

Nilai Pertanyaan 10
A. 10 >> B. 30 >> C. 20 >> D. 40

Jika anda sudah menjumlahkan semua jawaban anda di atas tadi, di bawah ini sudah dapat kita simpulkan kesimpulan dari semua jawaban anda, apakah anda memang benar-benar gila atau tidak disini jawabannya.

Hasil nilai :

Nilai : 100 - 150
MEMBOSANKAN
Anda sangat membosankan. Sekali waktu cobalah untuk berimajinasi dan berbuat sesuatu yang gila namun menyenangkan bagi anda dan orang lain.


Nilai : 160 - 250
WAJAR
Anda masih normal. Tapi ... anda bukanlah orang spesial. Jangan khawatir karena orang tidak memikirkan anda.


Nilai : 260 - 350
SEDIKIT GILA
Anda tahu kapan waktunya berbuat konyol serta kapan waktunya untuk bertindak serius yang dipenuhi berbagai resiko.


Nilai : 360 - 400
MEMANG GILA
Anda sangat gila, tapi anda belum cukup gila untuk membanting hp atau laptop anda sekarang juga :D

Sekian sebuah artikel sederhana yaitu Apakah Anda Teman Yang Gila ? (Tes Kepribadian) yang kami berikan untuk anda semoga bisa menghibur dan membuat hari-hari anda semakin gila ingatnya gila secukupnya jangan sampai gila beneran, karena ini hanya untuk sededar hiburan dan menguji kepribadian anda! Bukan untuk membuat anda menjadi gila.. Semoga Bermanfaat.

Seberapa Genitkah Anda ? (Tes Kepribadian)


Seberapa Genitkah Anda ? (Tes Kepribadian) - Sebuah tes keribadian menhetahui diri anda seberapa genitkah anda dimata para wanita/lelaki. Kalo berbicara soal genit sih kalo lelaki jangan tidannya lagi ya hehe tapi tidak seperti apa yang dipikirkan oleh para wanita, semua lelaki itu tidak genit kok semua punya cara mereka sendiri untuk mengekspresikan diri mereka. Dan pada artikel kali ini Senyum-Palsu akan berbagi sebuah tes kepribadian mengetahui seberapa genitkah diri anda?. Untuk mencoba tes kepribadian ini Senyum-Palsu akan memberikan 10 pertanyaa untuk kalian dan pada setiap pertanyaan dari 1 - 10 anda nilai tersendiri, jadi anda catat semua jawaban anda dan hitung hasil nilai yang sudah anda jawab dari 10 pertanyaan tersebut. Dan semua pertanyaan dan hasil nya sudah Senyum-Palsu rangkum dibawah. Dan berikut 10 pertanyaan Seberapa Genitkah Anda ? (Tes Kepribadian).

1. Apakah anda punya masalah untuk bertanya pada seseorang ?
A. Ya, saya takut bertanya.
B. Tentu tidak.
C. Kenapa harus bertanya ?
D. Tidak juga, itu tergantung situasi dan kondisi.

2. Kapan anda genit ?
A. Apa itu genit ?
B. Kapan saja kalau orang tua tidak dirumah.
C. Hanya genit di internet.
D. Kapan saja dan dimana saja.

3. Apakah anda menyentuh (fisik) ketika berbicara ?
A. Sering kali.
B. Ya, agar pembicaraan jadi nyambung.
C. Kadang-kadang, itu bukan tujuan.
D. Tidak, saya tidak suka kontak fisik.

4. Dalam permainan kebenaran dan menantang, anda selalu pilih menantang ?
A. Belum pernah main.
B. Tentu saja, gak ada tantangan gak seru.
C. Tergantung lawan mainnya.
D. Saya selalu pilih kebenaran setiap saat.

5. Cinta pandangan pertama adalah ?
A. Benar adanya.
B. Tidak nyata, hanya tipuan.
C. Hanya dongeng.
D. Benar jika anda mempercayainya.

6. Apa yang anda lakukan ketika anda mulai naksir seseorang ?
A. Berusaha untuk tidak ketahuan menatapnya.
B. Sentum dan tunggu waktu yang tepat untuk bilang "hai"
C. Rayu terus agar tidak didahului orang.
D. Berbicara dan membuatnya tertawa.

7. Emoticon apa yang sering anda ketik ketika mengirimkannya pesan ?
A. Kiss, hati, tertawa genit.
B. Senyum, senang, sedih.
C. Mata satu, devil, emoticon mabuk.
D. Emoticon cool, malu-malu, lidah menjulur.

8. Gebetan anda mengajak kencan. Anda ajak kemana ?
A. Pesta/bioskop/club/makan malam.
B. Ke perpustakaan/toko buku.
C. Piknik.
D. Taman/pantai agar tidak terganggu.

9. Seberapa dalam hubungan anda dengan gebetan ?
A. Sebatas pegangan tangan.
B. Ciuman saja.
C. Peluk cium mesra.
D. Hingga tidak ada lagi batasan.

10. Apakah anda suka membuat pacar anda cemburu ?
A. Hmm.. ya sih.
B. Tidak.
C. Gak tahu, belum pernah pacaran.
D. Kadang aja, tapi hanya bercanda.

Jika anda sudah menjawab semua pertanyaan di atas dari 1 sampai 10 catat semua jawaban anda ya. Lalu, anda hitung nilai dari jawaban anda dibawah ini.

Nilai Pertanyaan 1
A. 10 >> B. 30 >> C. 0 >> D. 20

Nilai Pertanyaan 2
A. 0 >> B. 20 >> C. 10 >> D. 30

Nilai Pertanyaan 3
A. 20 >> B. 30 >> C. 10 >> D. 0

Nilai Pertanyaan 4
A. 0 >> B. 30 >> C. 20 >> D. 10

Nilai Pertanyaan 5
A. 30 >> B. 0 >> C. 0 >> D. 20

Nilai Pertanyaan 6
A. 0 >> B. 10 >> C. 30 >> D. 20

Nilai Pertanyaan 7
A. 20 >> B. 0 >> C. 30 >> D. 10

Nilai Pertanyaan 8
A. 30 >> B. 0 >> C. 20 >> D. 10

Nilai Pertanyaan 9
A. 0 >> B. 10 >> C. 20 >> D. 30

Nilai Pertanyaan 10
A. 30 >> B. 10 >> C. 0 >> D. 20


Jika anda sudah menjumlahkan semua jawaban anda di atas tadi, di bawah ini kesimpulan dari semua jawaban anda, apakah anda memang benar-benar genit sama wanita di bawah ini hasilnya.

Hasil Nilai :

Nilai : 0 - 60
Apa anda selalu menggoda setiap waktu ?
Mungkin anda sekedar menjawab. Mungkin juga anda belum pernah pacaran.
Anda adalah orang bertipe : Teman baik, Emosi.
Perkembangan : Lambat.

Nilai : 75 - 150
ANDA SANGAT PEMALU
Anda tidak suka menggoda, lirik sana-sini. Anda tidak suka seseorang mencoba-coba dengan cinta anda. Jangan takut, sekali waktu cobalah.
Anda adalah orang bertipe : Dominan, Mental.
Perkembangan : Lambat.

Nilai : 160 - 240
SUSAH DITEBAK
Sulit menebak apa langkah anda selanjutya. Anda percaya diri, anda hanya mencari kesenangan saja. Orang suka dengan gaya anda, karena sangat menyenangkan.
Anda adalah orang bertipe : Cinta menyenangkan, Mental.
Perkembangan : Cepat.

Nilai : 250 - 300
MELEDAK
Ketika anda mulai merayu, anda akan mengerahkan segalanya untuk mendapatkannya. Anda suka suka mengabaikan oerasaan yang menganjal dalam pikiran dan lebih memilih kenikmatan jasmani.
Anda adalah orang betipe : Berontak, Fisik.
Perkembangan : Cepat.


Apakah anda sudah mengetahui seberapa genitkah anda, jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share ke teman-teman media sosial kalian ya buat mereka tahu apakah mereka segenit anda. Sekian artikel Seberapa Genitkah Anda ? (Tes Kepribadian) yang kami berikan untuk anda, arrikel ini hanya untuk sebuah hiburan semata ya jangan terlalu percaya pada apa yang bukan fakta tetap percaya dan teguh pada yang di atas ya bukan sama artikel. Semoga Bermanfaat.

Bagaimana Masa Depan Anda ? (Tes Kepribadian)

Bagaimana Masa Depan Anda ? (Tes Kepribadian) - Artikel ini untuk anda menguji masa depan anda apakah akan cerah ataukah suram, dan pada tes kali ini Senyum-Palsu akan meberikan 10 pertanyaan. Untuk menjawab 10 pertanyaan tes kepribadian masa depan anda ini kalian harus mencatat sebuah jawaban anda dan pada akhir artikel kita sudah mensimuplkan semua jawaban anda dan hidung dengan menggunakan nilai. Ingat ya, tes ini hanya hiburan semata dan masa depan jodoh itu tetap ada di tangan maha kuasa jangan tetlalu percaya okee. Simak pertanyaan di bawah ini.

1. Deskripsi anda tentang diri anda ?
A. Olahragawan brengsek yang hanya peduli tentang makanan.
B. Sangat pintar.
C. Sarkastik, sering berpikir terbalik ke arah negatif.
D. Menyenangkan dan penuh cinta, peduli tentang banyak hal.

2. Olahraga yang anda lakukan ?
A. Semua yang berlari.
B. Semuanya.
C. Sepakbola tentunya.
D. Tidak ada, saya benci olahraga.

3. Apakah anda punya rencana untuk menikah ?
A. Tidak, itu hal yang konyol. Sendiri selalu lebih baik.
B. Ya, saya tidak sabar menunggu hari H.
C. Saya sudah menikah dan sangat bahagia.
D. Saya harap, tapi tidak ada yang mencintai saya.

4. Jika dapat memilih, anda pilih perkerjaan apa ?
A. Aktor/aktris, saya ingin dikenal.
B. Tukang ledeng.
C. Dokter hewan, saya suka menolong binatang.
D. Pengacara, saya berbakat dalam hal ini.

5. Manajer menyuruh anda kerja double shift karena pegawai lainnya sakit. Anda berkata ?
A. Ok, tapi berapa lama ?
B. Boleh, asalkan gaji naik, kalau tidak anda akan menyesal.
C. Tidak, sakit bukanlah alasan untuk libur.
D. Baik pak, tenang saja.

6. Apakah anda cenderung gagal dalam tes untuk masuk jurusan di sekolah ?
A. Tidak, saya akan berhasil.
B. Ahh, sekolah sangat membosankan. Saya tidak suka semua pelajarannya.
C. Saya harap berhasil, tapi rasannya sulit.
D. Ya bener, itu membuat guru saya jadi gila.

7. Apakah anda pikir orang yang tidur dikelas adalah idiot ?
A. Tentu saja idiotnya luar biasa.
B. Ya idiot, serius !
C. Saya tidak mengatakan idiot, tapi itu sikap yang buruk.
D. Tidak, meski saya tidak seperti itu.

8. Maukah anda memberikan uang pada gelandangan ?
A. Tidak, bahkan saya tidak mau berada disekitarnya.
B. Tentu saja, saya senang membuat orang bahagia.
C. Orang tua melarang saya berbicara dengan orang tidak jelas, jadi...
D. Tergantung, mereka benar tidak mampu atau pura-pura saja.

9. Seorang wanita lebih tua meminta bantuan anda untuk menaikkan barang ke mobilnya, anda ....
A. Maaf ya, ... saya lagi sibuk.
B. Tentu saja, apa ada lagi yang bisa saya bantu.
C. Mau bayar berapa ?
D. Tidak masalah, saya terima ongkos jika diberikan.

10. Berpikir serta berusaha keras dan menjalani kehidupan sangat penting bagi anda ?
A. Ya, saya melangkah agar menjadi unggul.
B. Semacam itu, tapi bukan itu yang terpenting.
C. Saya rasa demikian.
D. Tidak juga, bolehkah saya main game sekarang ?


Hitung semua jawaban anda tadi dari 1 sampai 10 pertanyaan, lalu lihat hasil nilai dari semua jawaban anda dan jumlahkan.

Pertanyaan 1.
Nilai : A. 20 >> B. 30 >> C. 10 >> D. 40

Pertanyaan 2.
Nilai : A. 30 >> B. 40 >> C. 20 >> D. 10

Pertanyaan 3.
Nilai : A. 10 >> B. 30 >> C. 40 >> D. 20

Pertanyaan 4.
Nilai : A. 20 >> B. 10 >> C. 40 >> D. 30

Pertanyaan 5.
Nilai : A. 30 >> B. 20 >> C. 10 >> D. 40

Pertanyaan 6.
Nilai : A. 40 >> B. 20 >> C. 30 >> D. 10

Pertanyaan 7.
Nilai : A. 40 >> B. 30 >> C. 20 >> D. 10

Pertanyaan 8.
Nilai : A. 10 >> B. 40 >> C. 20 >> D. 30

Pertanyaan 9.
Nilai : A. 10 >> B. 40 >> C. 20 >> D. 30

Pertanyaan 10.
Nilai : A. 40 >> B. 20 >> C. 30 >> D. 10


Berikut adalah kesimpulan dari semua jawaban anda tadi. Dari Bagaimana Masa Depan Anda ? (Tes Kepribadian).

Nilai : 100 - 150
SURAM
Masa depan anda kurang jelas alias suram. Tetapi selalu ada cara untuk membuatnya lebih baik. Karena anda orang pemalas, sebaiknya anda berusaha lebih keras dan lihat apa yang terjadi.

Nilai : 160 - 250
BIASA SAJA
Masa depan anda tidak terlalu bagus dan tidak juga terlalu buruk. Masih ada celah untuk membuatnya lebih bersinar, coba raih dan mungkin saja dapat mendatangkan kebahagiaan.

Nilai : 260 - 350
CERAH
Anda hampir memiliki masa depan yang gemilang. Jika berusaha lebih keras maka masa depan gemilang itu akan berada di tangan anda.

Nilai : 360 - 400
SANGAT CERAH
Masa depan anda sangat cerah. Selama anda tetap tekun belajar, bekerja sungguh-sungguh dan memelihara perasaan positif, maka itu akan segera terwujud.


Sekian artikel sederhana yaitu Bagaimana Masa Depan Anda ? (Tes Kepribadian) yang Senyum-Palsu berikan untuk anda semoga artikel kami bisa membantu dan membuat anda terhibur dan semangat kembali. Semoga Bermanfaat.

Apa Yang Membuat Anda Menarik ? (Tes Kepribadian)

Apa Yang Membuat Anda Menarik ? (Tes Kepribadian) - Anda pasti pernah bertanya-tanya apa sih yang membuat anda intu begitu menarik di kalangan para wanita ataupun sebaliknya, dan disini Senyum-Palsu berbagi sebuah Tes Kepribadian yaitu Apa Yang Membuat Anda Menarik ? (Tes Kepribadian). Jadi anda tahu tentang karakter diri anda sendiri disini, untuk melakukan tes kepribadian ini anda akan menjawab 10 pertanyaan yang sangat mudah, dari semua pertanyaan yang kami berikan nantinya anda catat semua jawaban A,B,C nya saja dan pada bagian akhir artikel kita akan membahas nilai skor tentang diri anda.
10 pertanyaan yang Senyum-Palsu berikan ini membuat kami tau Apa Yang Membuat Anda Menarik ? (Tes Kepribadian), dan jika anda ingin mencoba tes pribadi ini silahkan anda simak dibawah yahh, ettss jangan langsung melihat hasil tapi jawab terlebih dahulu semua pertanyaan yang kami berikan.
Apa Yang Membuat Anda Menarik ? (Tes Kepribadian)
Seberapa Menarikkah Diri Anda ?

1. Bagaimana anda mendeskripsikan diri anda ?
A. Putus asa.
B. Kejam.
C. Manis.

2. Tipe anda ?
A. Seseorang yang berjiwa besar.
B. Seseorang yang cantik/tampan.
C. Seseorang yang hanya cinta kepada anda saja tidak ada yang lain.

3. Jika anda bersenggolan dengan orang lain saat berjalan kaki ?
A. Mengatakan maaf sambil menganggukkan kepala.
B. Hey, lihat jalan dong !
C. Abaikan saja dan lanjut berjalan.

4. Apa yang anda lakukan jika berbuat sesuatu yang memalukan ?
A. Wajah memerah dan mencoba menyembunyikannya.
B. Wajah memerah dan bergetar.
C. Menutupi wajah anda dan segera pergi menjauh.

5. Apakah anda pernah berteman dengan orang aneh ?
A. Tidak terlalu peduli.
B. Ya, tentu saja.
C. Tidak pernah.

6. Umumnya topik pembicaraan anda dengan teman ?
A. Sesuatu yang bagus, misalnya pemandangan alam.
B. Makanan dan minuman, yang merupakan kebutuhan hidup.
C. Mengejek kekurangannya.

7. Waktu favorit anda ?
A. Siang atau Sore, semua cerah.
B. Menjelang petang ketika sunset.
C. Malam, ketika banyak bintang.

8. Tempat favorit ?
A. Negara Perancis.
B. Taman.
C. Pantai.

9. Olahraga favorit ?
A. Berenang.
B. Menari/Dance.
C. Sepakbola.

10. Relakah anda berkorban nyawa demi seseorang ?
A. Tidak.
B. Ya.
C. Tergantung orangnya.


Nilai dari semua Pertanyaan anda, anda catat semua jawaban anda tadi lalu jumlahkan semua nilai nya dan nilai dari jawaban anda sebagai berikut.

Pertanyaan 1.
Nilai : A.30 >>  B. 10 >> C. 20
Pertanyaan 2.
Nilai : A. 10 >> B. 20 >> C. 30
Pertanyaan 3.
Nilai : A. 20 >> B. 10 >> C. 30
Pertanyaan 4.
Nilai : A. 10 >> B. 20 >> C. 30
Pertanyaan 5.
Nilai : A. 30 >> B. 10 >> C. 20
Pertanyaan 6.
Nilai : A. 20 >> B. 30 >> C. 10
Pertanyaan 7.
Nilai : A. 20 >> B. 10 >> C. 30
Pertanyaan 8.
Nilai : A. 20 >> B. 10 >> C. 30
Pertanyaan 9.
Nilai : A. 30 >> B. 20 >> C. 10
Pertanyaan 10.
Nilai : A. 20 >> B. 10 >> C. 30


Nilai : 100 - 150

PEDULI
Anda dikenal sebagai orang yang "jual mahal" tetapi sebenarnya anda adalah orang yang peduli. Mereka tertari pada anda karena kepedulian itu.


Nilai : 160 - 250

CANTIK/GANTENG
Anda nampaknya orang yang penuh cinta kasih, namun karena tidak ada respon anda menghentikan sinar cinta kasih itu. Orang tertarik karena tampilan jasmani anda.


Nilai : 260 - 300

TENANG
Anda orang yang tidak mudah marah dan gampang peduli. Anda adalah teman yang baik. Orang tertarik karena sikap anda yang tenang.


Bagaimana?? Apakah sekarang anda sudah tahu tentang diri anda sendiri, silahkan ekspresikan pada kolom komentar dibawah ya. Sekian sebuah artikel Apa Yang Membuat Anda Menarik ? (Tes Kepribadian) yang Senyum-Palsu berikan untuk kalian, Semoga Bermanfaat.

Apakah Kamu Pemikir Positif Atau Negatif (Tes Kepribadian)

Apakah Kamu Pemikir Positif Atau Negatif (Tes Kepribadian)
Positif atau Negatif Pemikiran Anda
Apakah Kamu Pemikir Positif Atau Negatif (Tes Kepribadian) - Dengan sebuah tes ini anda bisa menilai sendiri diri anda apakah anda orang yang berpikir secara positif ataukah negatif. Untuk tes kepribadian ini senyum-palsu akan memberikan 10 pertanyaan dan pada 1 pertanyaan akan terdapat nilai. Jadi, jika anda mencobanya hitung nilai keseluruhan anda menjawab pertanyaan yang senyum-palsu berikan 1 sampai sepuluh nantinya dibawah senyum-palsu sudah berikan kesimpulan terhadap nilai anda untuk melihat apakah anda pemikir yang positif atau negatif. Dan berikut pertanyaannya.


1. Bagaimana biasanya perasaanmu sebelum tidur ?

A. Rasanya capek.
B. Suram, mungkin besok hari yang buruk.
C. Rasanya damai, hari telah berlalu dengan baik.

Nilai : A. 10 >> B. 10 >> C. 20


2. Apa pendapatmu tentang sekolah ?

A. Sekolah itu memang penting.
B. Aku menerimanya, meski terkadang membosankan.
C. Rasanya kita tidak perlu sekolah.

Nilai : A. 20 >> B. 10 >> C. 0


3. Kamu menjalani tes dan mendapatkan skor 7 dari 10. Apa pendapatmu ?

A. Tidak bisa dipercaya, harusnya bisa lebih baik dari itu.
B. Aku sudah berusaha maksimal, aku cukup puas dengan hasilnya.
C. Beberapa pertanyaan memang sulit, tapi tidak apa-apa, mau bagaimana lagi ?

Nilai : A. 0 >> B. 20 >> C. 10


4. Teman baikmu meminta tolong untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya, kamu...

A. Tentu saja, itulah gunanya teman.
B. Boleh saja, asal tidak menjadi kebiasaan.
C. Tidak mau! / menolak dengan berbagai alasan.

Nilai : A. 20 >> B. 10 >> C. 0


5. Kamu merasa kewalahan dan perlu menyelesaikan beberapa urusan. Apa yang ada dalam pikiranmu....

A. Saya harap semua dapat berjalan dengan baik.
B. Ini seperti mimpi buruk.
C. Baiklah, ini tidak terlalu buruk. Ayo kerjakan !!

Nilai : A. 10 >> B. 0 >> C. 20


6. Pelayan restoran memberimu segelas air bukannya softdrink, kamu....

A. Menceritakan kepada menajer  restoran bahwa pelayanannya buruk.
B. Menolaknha dengan sopan dan kembali meminta softdrink.
C. Baiklah, mungkin dia menjalani hari yang melelahkan.

Nilai : A. 0 >> B. 10 >> C. 20


7. Dompetmu hilang atau mungkin dicuri. Apa yang kamu pikirkan pertama kali saat mengetahuinya ?

A. Ini sangat menyebalkan.
B. Mulai sekarang aku harus berhati-hati.
C. Kenapa hal seperti ini selalu terjadi padaku.

Nilai : A. 10 >> B. 20 >> C. 0


8. Apa yang kamu lakukan jika sahabat mengundangmu ke pesta besar ?

A. Tidak, itu buang waktu saja.
B. Yes ! Pasti menyenangkan !
C. Baiklah, lagipula tidak ada kegiatan.

Nilai : A. 0 >> B.20 >> 10


9. Terdapat gelas yang telah berisi, kamu melihatnya sebagai setengah penuh atau setengah kosong ?

A. Itu tidak masalah.
B. Setengah kosong.
C. Setengah penuh.

Nilai : A. 10 >> B. 0 >> C. 20


10. Pendapat tentang pemikiranmu ?
A. Positif.
B. Mungkin diantara positif dan negatif.
C. Mungkin saja negatif.

Nilai : A. 20 >> B. 10 >> C.0


Jika kalian sudah menjawab semua pertanyaan di atas, jumlahkan semua nilai yang telah kalian dapatkan tadi dan di bawah ini kesimpulan dari nilai anda tersebut.

Nilai : 0 - 60
Negatif ! Kamu melihat segala sesuatunya hampir dari sisi buruknya saja. Pandanganmu tentang hidup jauh dari perasaan optimis. Namun bagaimanapun juga, kamu bisa menilai seseorang dengan baik karena mampu menganalisa kekurangannya.

Nilai : 70 - 130
Tengah-tengah ! Banyak orang memiliki karakter sepertimu, tidak negatif namu tidak juga terlalu positif. Sebaiknya kamu mencoba mengidentifikasi penyebab pemikiran negatif dan mengambil tindakan rasional agar harimu tetap cemerlang.

Nilai : 140 - 200
Positif ! Kamu berjalan pada sisi terang kehidupan. Kamu mampu menghadapi situasi yang buruk dan tidak memasukkannya dalam hati. Secara keseluruhan, sikapmu yang positif membuat orang lain terkesan. Mungkin banyak yang suka meminta saran ataupun pertolonganmu.


Sekian artikel sederhana yaitu Apakah Kamu Pemikir Positif Atau Negatif (Tes Kepribadian) untuk melihat seberapa negatif kah pikiran anda, Semoga Bermanfaat.